Handle Complaint
NAMA KELOMPOK :
1 . Muhammad Reza (2017130027)
2. Muhammad Farhan (2017130029)
3. Muhammad farhan ZP (2017130071)
4. Fikri mileniawan alfani (2017130028)
5. Sandro Dwi Andika (2017130056)
Cara mengatasi masalah tamu di hotel
- LOBBY HOTEL
masalahnya adalah lupa akan memasang floor sign kemudian tamu tersebut tidak melihatnya dan sehingga tamu tersebut terjatuh. cara menangani nya adalah "maaf bu, saya terlalu terburu buru atau terlalu over dalam bekerja. saya akan bertanggung jawab atas maslah ini. jikalau bapak atau ibu merasa terganggu saya usahakan bekerja dengan teliti ,tidak lupa atau tidak terlalu terburu buru".
- ROOM HOTEL
masalah nya adalah lupa akan mengganti sheat tersebut yang terkena darah atau noda, dan tamu tersebut tidak suka akan sheat itu. lalu cara menanganinya adalah terlebih dahulu kita meminta maaf lalu berusaha untuk mengganti sheat tersebut.
- SWIMMING POOL
masalah nya adalah lupa akan mengganti atau menguras kolam tersebut. kemudian tamu tersebut merasa gatel atau tidak nyaman dengan kolam renang itu. cara menangani nya adalah, mengganti air nya dengan menggunakan kaporit yang baru dan terlebih dahulu meminta maaf kepada tamu itu bahwasanya saya kurang teliti.
- GYM
masalah nya adalah di alat fitness nya terdapat debu kemudian tamu tesebut merasakan bersin. cara mengatasinya adalah saya akan terlebih dahulu meminta maaf dan saya akan segera membersihkan alat gym tersebut dengan cloth/kain.
- LAUNDRY
masalahnya adalah kurang bersih dalam pencuciannya dan dibagian kancing ada yang hilang . Cara menangani nya adalah saya akan mencuci kembali hingga bersih dan akan menggantikan kancing yang baru.
Komentar
Posting Komentar